Minggu, 20 Maret 2011

Awas !....Enam perkara sepele bisa memicu wanita stress

Tahukah Anda bahwa wanita lebih rentan mengalami gangguan psikologis? Wanita cenderung lebih mudah stres saat menghadapi masalah dibandingkan pria. Kondisi itupun seolah telah mendapat pemakluman secara umum. Tapi, apa yang sebenarnya membuat wanita lebih sulit mengendalikan emosi dan mudah kena stress?



Pasangan ternyata merupakan sumber stres utama. Masalah dengan kekasih atau suami bahkan bisa memicu stres lebih berat daripada berseteru dengan bos di kantor.


Tapi perlu di ingat ,bahwa wanita bisa stress gara-gara masalah yang sangat sepele,menurut perhatian saya sedikitnya ada 6 perkara yang menjadi penyebab wanita stress:

1.Tidak ada korek api saat mau masak,tentunya yang belum menggunakan LPG

2.Banyak sampah di sekitar rumah

3.Lantai dan meja berdebu atau kotor terutama pada noda yang membandel

4.Air kran mengecil apalagi sampai mati

5.Atap rumah bocor

6.Listrik sering padam

Enam perkara di atas memang kelihatan sepele tapi alangkah baiknya bila kita bisa menghindarinya karena sesuatu yang kecil bisa menjadi besar bila kita tidak mengantisipasinya.
Bahkan stress sangat mempengaruhi kesehatan ,salah satunya yaitu wanita stress sering merasakan sakit kepala selain itu banyak wanita stress yang beruban entah itu karena stressnya atau faktor genetik.
Semoga tips dari saya bisa bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar